Orang Tua Group Membuka Lowongan Baru

No Comment - Post a comment


ORANG TUA GROUP



Company Description

DIBUTUHKAN SEGERA

Selama lebih dari setengah abad, kami telah mengolah bahan-bahan dari sumber alam menjadi produk-produk berkualitas pilihan konsumen. Berawal dari produk minuman kesehatan dengan ramuan alamiah yang diolah secara tradisional, produk-produk kami berkembang semakin modern, canggih, praktis, dan efisien sesuai dengan tuntutan zaman. Warisan nenek moyang kita, yang telah terbukti khasiatnya sejak dahulu, terus dikembangkan secara berkesinambungan tanpa meninggalkan rahasia keasliannya.

Melalui riset dan inovasi, kami selalu menghadirkan Unique Winning Products untuk memenangkan persaingan dan menciptakan produk-produk bermerek pilihan utama konsumen dengan investasi merek yang terus menerus dilakukan. Sebut saja merek-merek FORMULA, TANGO, OOPS, VITACHARM, KIRANTI, atau KARE, dan lain sebagainya yang sudah tidak asing lagi. Mulai dari pasta gigi dan sikat gigi hingga makanan dan minuman kesehatan, beragam produk kami telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Bahkan kini, banyak produk kami yang sudah dapat dinikmati oleh konsumen di berbagai negara.



Saat ini perusahaan kami mengundang para tenaga profesional dan yang ingin mengembangkan karir dan potensi untuk menempati posisi sbb :


Internal Audit

Kualifikasi :

Lulusan S1 Akuntansi dengan IPK min. 3 dan memiliki prestasi akademis
Usia antara 23 - 27 tahun dengan memiliki pengalaman kerja min. 1 tahun di bidang yang sama
Computer literate (Word dan Excel)
Kirimkan surat lamaran serta CV lengkap Anda ke :



recruitment@orangtua.co.id

 
This Post has No Comment Add your own!

Posting Komentar